Sabtu, 22 Oktober 2011

acc MULUT-MULUT GUE!!!

 MULUT-MULUT GUE!!! 
mengucapkan Selamat Gagal Anniversary buat yang baru putus.. silahkan malming sendirian tanpa si Doi yah.. 
 MULUT-MULUT GUE!!! 
@ 
Nemenin untuk  bersama  . Siapkan mental kalian yah.. :P~
 MULUT-MULUT GUE!!! 
Doa Jomblo: Yaa Tuhan, semoga malam minggu ini jadi malam minggu terakhir aku menjomblo. Moga2 besok dijodohin sama ortu. Aamiin.
 The Love Guru™ 
 by MULUT_MULUTGUE
Jika Cinta adl Permainan, Mainkanlah. Entah aku yg jadi Pemainnya ataupun yg dipermainkan, itu tdk penting. Yg penting, aku mencintaimu.
 The Love Guru™ 
 by MULUT_MULUTGUE
Cinta memang kadang membuat kita buta dengan Ide-idenya. Namun kadang kitalah yang sering menyalahgunakan Cinta itu sendiri. 
 The Love Guru™ 
 by MULUT_MULUTGUE
Menunggu menyakitkan, Melupakan juga menyakitkan. Namun tidak mengetahui alasan yg terbaik untuk dua hal itu lebih menyakitkan. 
 The Love Guru™ 
 by MULUT_MULUTGUE
Hey Lover! Jika Wanita sudah menolak Cintamu, yaa sudahlah... Jangan ganggu hidupnya lagi. Itu hanya akan membuatnya menderita. 
 MULUT-MULUT GUE!!! 
Banyak kok diluar sana yang jauh lebih baik dari lo 
 MULUT-MULUT GUE!!! 
Sering nangis garagara kelakuan lo bukannya lebay,yang gue bisa luapin ya cuma nangis doang 
 MULUT-MULUT GUE!!! 
Dunia belom berakhir bila kau putuskan aku masih banyak teman-temanku disini menemaniku :-*  
»
 MULUT-MULUT GUE!!! 
Ngga ngerti yang lo mau tuh apa,bisanya marah-marah doang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar