Jumat, 21 Oktober 2011

Jadi anak kelas 9

Sekarang jadi anak kelas 9 di sekolah gua itu ribet ya. apa-apa belajar hadoh-__- otak banget dah belom lagi guru-guru killernya keluar waw butuh pengorbanan loh sahabat! blom lagi banyak bimbel,try out hadehhhh... tapi di masa-masa kelas 9 nih masa-masa paling enak semasa di SMP seru loh! gua ngerasain sendiri kok mulai dari iseng-isengan wah ada2 aja deh. hahahaha jadi kaka kelas rupanya seru juga ya jadi paling tinggi nih di sekolah hahaha kalo dulu mah waktu pertama kali masuk SMP culun haha tapi sekarang kita harus tumbuh coy haha>
     Tapi ada aja masalahnya sekarang buat masalah di kelas 9 ini gak bisa di anggap enteng ya. semuanya bisa di bawa serius loh! malah bisa mengakhiri kita sekolha-_- ckckc cukup serem juga. tapi ya disitu masa-masa serunya haha harus melawan rasa takut hahaha.
     dan sekarang gua duduk di kelas 9-9 disini anak-anak seru abis mana kelas paling ujung di bawah lagi hade udah kelas paling bangor, banyak loh yang gak suka sama kelas kita dari guru-guru hahaha. tapi yang gua suka solidnya di kelas 99 ini kita disisini saling menutupi kesalahan satu sama lain jadi gak ketahuan haha. mulai dari mecahin kaca.dll. di kelas kita juga keseringan ketawa bareng. Ada aja oknumnya si Eko dia tuh rajanya mood kelas. kalo gak ada dia mungkin kurang berwarna ya kelas 9-9 haha.
      Jadi gitu tuh kawan-kawan cerita gua di kelas 9 ini. dan masih pajang yang harus gua lewatin disini. nanti bakal gua ceritain lagi deh cerita-cerita gua di sekolah. ya yang penting kalian jangna bosen-bosesn ya ;) *ting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar