Jumat, 07 Januari 2011

♣ LAZOS DE AMISTAD ♣

 ♣  LAZOS DE AMISTAD  ♣

  ini adalah temen - temen gua di sekolah. biasanya gua kalo di sekolah sebelum bell masuk atau pun istirahat atau juga waktu pulang biasanya gua kumpul - kumpul bareng mereka di atas di pojok di depankelas 87. dan ini kita namain jadi perkumpulan anak L.D.A atau gk lazos de amistad itu namanya kita juga bukan geng-geng gitu ini cuma nama perkumpulan di sini kita buka cari masalah cuma ajang berkumpul bersama untuk saling mengenal satu sama lainnya gitu. 
   
  gua dan temen - temen gua ini juga sering ngadain acara - acara kaya Tahun baruan bareng dan baru aja di laksanain waktu tahun baru 2011 kemaren. itu di laksanain di rumah gua sendiri pokonya acaranya seru dan rame dah. trus kalo bulan puasa atau ramadhan juga pernah kaya buka bersama bareng itu juga seru banget tuh. jadi di sini kita semua ngelakuin hal - hal yang positif aja gitu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar