Jumat, 07 Januari 2011

My School

• SMP NEGRI 6 KOTA TANGERANG SELATAN •

    ini sekolah gua. di sini gua duduk di bangku sekolah kelas 8 atau bias di sebut kelas 2 SMP lah gitu. sekolah ini juga banyak muridnya ampe 1000 siswa lebih lah abis perangkatan bisa sampe 10 kelas loh!! gila haha kaya angkatan gua contoh nya kelas palin banyak dari 7-1 sampe 7-10 kan lumayan tuh apa lagi 1 kelas isinya 42 siswa kalo di kaliin ya lumayan lah haha belom kelas 9 sama kelas 7 nya ckck lumayan juga ya. ya namanya juga sekolah negeri gitu tapi karna ingin SSN jadi tahun sekarang agak berkurang kelasnya gitu.

    trus kalo unuk tata letak persis sekolah gua ini berada di samping jalan TOL loh!! keren kan apalagi kan jarang2 gitu sekolah kaya gini. trus juga yang model permukaan tanahnya kaya perbukitan jadi naik turun gitu kaya villa villa di bandung gitu. dan sekolah ini juga lumayan luas bro. dan dari sini kita bisa dapet Angle2 yang bagus atau pemandangan gitu di sini bisa dapet kaya sawah gitu trus gunung salak malah bisa liat kereta ckck kurang apa coba ni sekolah! haha. :D




ITU SEDIKIT TENTANG SEKOLAH GUE





Tidak ada komentar:

Posting Komentar